Nongkrong Cantik di 5 Cafe Hits Bali yang Cocok Buat Foto-Foto

Wisata Terdekat
0

 

Wisata Terdekat, cafe di bali view gunung, cafe hits bali pinggir pantai, cafe di bali yang instagramable, cafe instagramable di bali yang murah, cafe murah di bali pinggir pantai, tempat makan instagramable di bali, cafe unik di bali, cafe di bali seminyak

WisataTerdekat.com - Rupanya, Bali tidak hanya populer dengan wisata pantainya. Fаktаnуа, Ñ€rоvÑ–nÑ•Ñ– уаng tеrkеnаl sebagai dеѕtÑ–nаѕі wіѕаtа untuk turÑ–Ñ• аѕіng Ñ–nÑ– jugа memiliki banyak ѕеkаlÑ– cafe kеkÑ–nіаn yang instagramable banget . So, selain bisa berwisata alam di Bali, kamu juga dapat melipir sebentar buat ngopi cantik dulu sembari foto-foto. 


Sebelumnya, jangan lupa pesan hotel murah di Bali supaya istirahat kamu jadi semakin nyaman. Kalau bosan dan lapar, bisa segera kunjungi 5 cafe instagramable di bali yang murah yang sangat instagramable berikut ini. 


1. Bottega Italiana

Bottega Italiana merupakan salah satu restoran atau tempat makan instagramable di bali yang sudah memiliki tiga cabang di Bali. Kalau kamu mencari cafe yang memiliki menu makanan enak sekaligus konsep aesthetic di interior ruangannya, silakan berkunjung ke Bottega Italiana. 


Sesuai dengan namanya, Bottega Italiana menyediakan makanan khas Italia. Kerennya lagi, masakan di cafe ini dibuat secara homemade sehingga kamu bisa merasakan enaknya makanan Italia yang benar-benar authentic. Sediakan budget sekitar 150 ribuan untuk mencoba mencicipi makanan Italia sekaligus menikmati keindahan interior di Bottega Italiana.


2. Da Maria Bali

Sebenarnya, konsep dari Da Maria Bali agak sama dengan Bottega Italiana. Cafe di Bali seminyak ini menyediakan makanan ala Italia yang benar-benar menggugah selera. Pendiri Cafe Da Maria ini sendiri merupakan orang asli Roma bernama Lazzarini Pickering. So, nggak heran kalau cafe ini benar-benar memiliki cita rasa menu dan interior instagramable khas negara pizza. 


Warna cafe merupakan perpaduan putih, kuning, dan biru membuatnya terlihat punya kesan fun. Keunggulan dari cafe ini sendiri juga ada pada dapur yang terbuka sehingga kamu bisa melihat proses pembuatan makanan secara langsung. Bawa budget sekitar 100 ribuan bila ingin ke sini. Pastikan kamu request untuk nggak pakai menu babi khusus kamu yang muslim. Chef disini akan mengerti, kok!


3. Sparkle Cafe

Kalau kamu bosan mengunjungi kafe instagramable yang ada di tengah kota, sekarang saatnya coba cafe instagramable di bali yang murah dengan nuansa bawah laut! Tak cuma memanjakan mata dengan interior yang Indah, Sparkle Cafe akan membawa kamu merasakan sensasi makan-makan ditemani para biota laut. Terdapat banyak sekali lukisan para penyelam yang ditempelkan di bagian dinding. 


Murah banget, untuk cafe yang menawan dengan interior keren ini, kamu cukup perlu membawa 40 ribu bila ingin menikmati menu-menunya. 


4. Unicorn Cafe By Brie

Unicorn Cafe sebenarnya baru buka di 2019. Namun, popularitasnya cepat naik karena interior instagramable yang diusung. Banyak pengguna media sosial ramai-ramai mengunjungi Unicorn Cafe demi berswafoto di cafe yang dipenuhi lukisan unicorn dan warna pink ini. 


Nggak hanya instagramable saja, Unicorn Cafe ini juga memiliki berbagai macam menu khas My Little Pony. Nah, tentu saja cafe dengan konsep seperti ini nggak hanya digemari para penggemar Unicorn, tetapi juga anak-anak kecil karena warnanya yang sangatlah ceria.  Enaknya lagi, menu di cafe ini terbilang murah yaitu dari rentang 25 – 75 ribuan.


5. Nook

Cafe Nook memiliki konsep cafe di bali view gunung di pinggiran sawah yang masih asri. Tentunya, dengan konsep seperti ini kamu bisa menikmati keindahan suasana pedesaan sekaligus mengabadikan foto bertemakan alam. 


Nook Cafe cocok buat kamu yang ingin melepas penat dan healing karena suasananya benar-benar tradisional nan asri. Dengan desain semi terbuka, kamu bisa merasakan pengalaman makan di pinggiran sawah. Cafe ini sangatlah populer di kalangan turis asing karena menyediakan menu-menu yang cocok untuk semua lidah dari berbagai negara. Harga yang dipatok pun masih masuk akal, yaitu sekitar 60 ribuan untuk mencicipi menu-menu di cafe ini. 


Ada menu sehat seperti salad hingga menu berlemak semacam steak. Kamu juga bisa pesan es kelapa muda langsung dari buahnya. Menikmati sore hari menjelang senja akan semakin indah di Nook Cafe bersama pasangan. 


Itulah lima rekomendasi cafe instagramable di Bali yang bisa kamu kunjungi saat berkunjung ke Pulau Dewata. Lengkapi koleksi foto dari Bali dengan tangkapan layar yang aesthetic dan menarik dari cafe-cafe ini.  


Namun, kalau kamu lagi lelah sehabis jalan-jalan ke cafe hits bali pinggir pantai yang ada di atas, bisa mampir ke Hotel atau Villa murah di Bali supaya energi kamu bisa recharge!   

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)