15 Tempat Wisata di Bali yang Sedang Hits di Instagram dan Wajib Kunjungi

Wisata Terdekat
0

 

Wisata Terdekat, 100 tempat wisata di bali, 25 tempat wisata di bali, tempat wisata di bali dan harganya, tempat wisata di bali yang sedang hits, tempat wisata di bali terbaru, tempat wisata di bali selain pantai, paket wisata bali, tempat wisata di bali yang terkenal

Tempat Wisata di Bali Yang Paling Hits – Bali adalah salah satu daerah di Indonesia yang menjadi tujuan wisata para touris asing, keindahan alam di bali serta tempat wisata yang menakjubkan yang ada di sana, menjadi alasan mengapa bali menjadi salah satu pulau yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan asing.


Jika kalian mengunjungi bali banyak sekali tempat wisata yang sayang jika dilewatkan, mulai dari pemandangan lautan, pantai, pegunungan, tebing, hamparan sawah dan bukit bisa kalian lihat saat berada di bali.


Bali juga termasuk wilayah atau daerah terbesar penyumbang devisa Negara lewat pariwisatanya, masyarakatnya yang ramah dan banyaknya penginapan yang indah juga salah satu hal yang menjadi salah satu daya tarik untuk datang ke sana. Namun sebaiknya sebelum berangkat wisata ke bali, ketahui terlebih dahulu tempat wisata di Bali yang paling terkenal yang sedang Hits di Instagram, sehingga kalian tidak bingung ingin mengunjungi tempat wisata apa saja jika sampai ke sana.


Tempat Wisata di Bali yang Lagi Hits


1. Air Terjun Tukad Cepung, Bali

Meskipun terletak jauh dari pantai, namun Bangli dianugerahi oleh wisata alam air terjun yang sangat cantik. Air terjun tersebut adalah air terjun Tukad Cepung, Bali. Untuk mencapai air terjun Tukad Cepung ini, wisatawan memang harus melewati akses jalan yang tidak mudah. Bahkan wisatawan harus melewati tebing dengan bebatuannya yang cukup terjal. Untuk lоkаѕі аіr terjun Tukаd Cерung іnі, уаіtu beralamat di Dеѕа Tеmbuku, Kесаmаtаn Tembuku, Kаbuраtеn Bangli, Bali.


2. Air Terjun Yeh Mampeh, Bali

Tempat wisata di Bali selain pantai selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah air terjun Yeh Mampeh. Ai terjun Yeh Mampeh ini dikenal memiliki keunikan tersendiri yang sulit ditemukan di air terjun lain. Di atas kolam yang sering digunakan untuk mandi atau berenang ini, wisatawan akan merasakan guyuran air terjun setinggi 30 meter yang indah. Terlebih lagi di sekeliling air terjun, terdapat bebatuan dengan bentuk yang unik. Jika anda berniat untuk mengunjungi air terjun Yeh Mampeh, anda bisa mengunjungi alamar Desa Les, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng


3. Air Terjun Tegenungan di Gianyar, Bali

Jika anda sedang berada di Gianyar dan bosan dengan wisata pantai di Bali, anda bisa mengunjungi air terjun Tegenungan. Wisata air terjun ini juga memiliki nama lain yaitu air terjun Kemenuh ini. Nama lain tersebut diambil karena air terjun berada  di desa Kemunuh, Kabupaten Gianyar. Untuk menuju air terjun Tegenungan ini, anda harus melewati ratusan anak tangga dari tempat parkir kendaraan. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anda dan keluarga.


4. Air Terjun Tibumana di Bangli, Bali

Selanjutnya ada air terjun Tibumana, di mana air terjun ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan air terjun lain. Keunikan ini tercermin dari dua air terjun yang mengalir berdampingan sehingga Tibumana disebut juga Air Terjun Kembar. Untuk anda yang penasaran dengan air terjun kembar Tibumana ini, anda dapat melihatnya di Banjar Bаngun Lеmаh Kаwаn, Desa Apuan, Kecamatan Suѕut, Bangli, Bali.


5. Air Terjun Kroya, Bali

Tempat wisata di Bali terbaru selanjutnya masih sekitar air terjun, yaitu air terjun Kroya. Air terjun Kroya terletak jauh di daerah pegunungan, sehingga membuat obyek wisata ini cukup menantang bagi para wisatawan. Air terjun Kroya ini tidaklah terlalu tinggi, karena hanya setinggi 12 meter saja. Bahkan mulusnya bebatuan di sekitar air terjun, juga membuat air terjun bisa digunakan untuk bermain prosotan.


6. Air Terjun Nungnung, Bali

Untuk kalian yang ingin menikmati keindahan Air terjun di Bali, jangan lupa berkunjung ke salah satu tempat wisata air terjun di sana, karena sesampainya di air terjun nanti kalian akan merasa kepuasan menikmati alam yang sangat indah dan tidak terlupakan, di bawah air terjun dan di aliran air yang deras yang mengalir mulai dari hulu sampai ke hilir akan membuat kalian terasa segar dan melupakan segala masalah yang sedang dialami. Airnya yang jernih bahkan bisa diminum langsung akan membuat kalian merasa tenang  dan bahagia.


Di tempat wisata air terjun tersebut juga bisanya pihak pengelola menyediakan berbagai macam permainan atau olah raga air yang bisa menambah keceriaan para pengunjungnya, jangan lupa membawa baju ganti dan makanan yang cukup ya dan ingat selalu jaga keindahan alam dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.


7. Pantai Suluban di Uluwatu

Jika wisata di Bali sebelumnya hanya sebatas air terjun, kali ini adalah wisata pantai di Bali dengan view yang sangat indah yaitu Pantai Suluban di Uluwatu. Pantai ini terkenal karena pasir putih yang dimilikinya. Nah jika anda tertarik untuk mengunjunginya, anda bisa menempuh jarak sekitar 3 kilometer dari Pura Uluwatu untuk sampai ke pantai Suluban.


8. Yellow Bridge di Nusa Ceningan

Selanjutnya obyek wisata di Bali yang tidak kalah asyiknya yaitu Yellow Bridge di Nusa Ceningan. Disebut dengan nama Yellow Bridge, karena jembatan ini memiliki tiang-tiang yang didominasi dengan warna kuning. Yellow Bridge menjadi salah satu tempat wisata yang cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Bahkan, tidak sedikit juga yang menjuluki jembatan kuning ini sebagai jembatan cinta di Bali.


Selain beberapa tempat wisata air terjun di Bali di atas, masih banyak tempat wisata di Bali lainnya yang pantas menjadi destinasi anda ketika sedang berkunjung ke Bali. Bahkan beberapa tempat wisata tersebut tidak hanya terkenal di Indonesia, melainkan juga sudah terkenal di mancanegara. Langsung saja, berikut ini adalah daftar tempat wisata di Bali yang sedang hits dan wajib anda kunjungi.

9. Uluwatu Surf Villas
10. Sundays Beach Club, Pecatu
11. Pantai Atuh, Nusa Penida
12. Pulau Nusa Ceningan
13. Mushroom Beach, Nusa Penida
14. Dreamland Beach, Kuta
15. Crystal Bay Beach di Nusa Penida
16. Blue Point Uluwatu

 

Ke Bali, tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati keindahan pantainya, terkenal dengan hamparan pantai yang indah, dengan pasir laut yang putih dan warna air yang sangat biru serta matahari yang menjadi hiasan terindah dilangit adalah salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan jika kalian berkunjung kembali.


Banyaknya tempat wisata yang memberikan penawaran dengan pemandangan pantai yang indah adalah salah satu keunggulan dari pulau ini, menikmati matahari terbenam dan terbit adalah momen yang harus diabadikan dengan kamera kalian saat berkunjung ke sana, dan jangan lupa abadikan diri kalian ditempat-tempat wisata pantai yang indah dan untuk mempercantik halaman sosial pribadi kalian.


Jangan lupa berkunjung ke tempat wisata terkenal di atas, karena selain pemandangan pantainya yang indah kalian juga akan disuguhkan dengan fasilitas-fasilitas terbaik, mulai dari penginapan, makanan dan hiburan yang sangat mengasikan. Itu tadi adalah daftar tempat wisata di Bali, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)