10 Tempat Nongkrong di Jogja yang Instagramable, Unik dan Menarik Untuk Dikunjungi

Wisata Terdekat
0

 

10 Tempat Nongkrong di Jogja yang Instagramable, Unik dan Menarik Untuk Dikunjungi - Tempat Wisata Terdekat

Tempat Nongkrong di Jogja yang Instagramable – Fungsi kafe tidak lagi sekadar duduk dan minum kopi tapi juga sebagai tempat hunting foto dan ruang kerja.


Buat kamu yang tinggal di dalam dan sekitar Jogja nggak perlu bingung cari tempat nongkrong di Jogja yang instagramable karena wisataterdekat.com punya daftarnya untuk kamu semua. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!


1. Nox Coffee Boutique

Tempat nongkrong instagramable yang pertama bernama Nox Coffee Boutique. Coffee shop yang satu ini menawarkan suasana nongkrong yang fancy dan premium.


Konsep khas Spanyol dan Latin sangat kental di cafe ini. Meski dekorasi dan interiornya memiliki urban style yang simpel, namun tetap terlihat elegan dan sedap dipandang.


Selain tampilannya instagramable, Nox Coffee Boutique juga sangat pas bagi Anda yang ingin mengerjakan tugas, meeting dengan klien, ataupun hangout ngopi bareng bersama sahabat.


Menu andalan di cafe ini adalah Curtado, minuman kopi espresso yang dicampur dengan susu creamy. Tak hanya minumannya saja yang enak, tapi aneka menu makanan beratnya pun sangat menggugah selera.


Lokasi Nоx Cоffее Bоutіԛuе bеrаdа dі Jl Kаlіurаng Nо 53, KM 5, Yogyakarta . Cafe ini buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 24.00 tengah malam. Harga menu yang ditawarkan bisa Anda nikmati mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 110 ribu.


2. Indische Koffie

Terletak di salah satu sisi kompleks benteng Vredeburg peninggalan Belanda yang gagah, Indische Koffie tampil dengan gaya klasik tapi tetap asyik untuk didatangi.


Lokasinya tepat berdampingan dengan Titik Nol Kilometer, tempat nongkrong di Jogja yang instagramable ini menawarkan aneka menu campuran Kopi dengan rum atau sirup Kahlua sebagai andalannya.


Menjelang malam, Anda bisa menikmati beragam menu spesial di Indische Koffie sambil ditemani lampu-lampu kota Jogja yang indah. Meski terkesan mewah, harga aneka menu yang ditawarkan sebenarnya relatif terjangkau, mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 180.000.



Bagi Anda yang ingin datang ke Indische Koffie, langsung saja datang ke lokasi yang beralamat di Jl A Yani No 6, Kota Yogyakarta. Jam buka cafe mulai pukul 10.00 pagi sampai 22.00 malam.


3. Awor Gallery and Coffee

Tempat nongkrong di Jogja view bagus berikutnya bernama Awor Gallery and Coffee. Selain cocok bagi penikmat kopi, cafe satu ini juga menjadi tempat yang seru bagi Anda pecinta fotografi.


Awor Gallery and Coffe mengusung konsep galeri dengan hiasan foto-foto cantik terpampang di dinding cafe. Ada juga fasilitas wifi gratis yang bisa Anda manfaatkan untuk mengerjakan tugas sekolah maupun kantor.


Cafe ini memang kerap ramai dikunjungi anak muda yang ingin menghabiskan waktu untuk nongkrong bersama sahabat, mengerjakan tugas, diskusi, ataupun garap lemburan pekerjaan.


Cafe yang buka dari pagi hingga tengah malam ini menyajikan aneka menu yang unik dan sedap sebagai andalan. Harganya pun cukup terjangkau kok, cocok bagi kantong pelajar dan mahasiswa.


Bagi yang tertarik untuk datang, langsung saja menuju ke lokasi yang beralamat di Jalan C Simanjuntak Ruko Yap Square 11B.


4. Kedai Kopi Mataram

Cаfе уаng satu ini ѕudаh сukuр tеrkеnаl ѕеbаgаі tempat nongkrong di Jogja yang instagramable. Lokasinya bеrаdа dі Jаlаn Mаtаrаm уаng раrаlеl dеngаn Mаlіоbоrо. 

 

Bеrbаgаі macam ѕаjіаn kорі khаѕ nusantara bіѕа Anda nіkmаtі di tеmраt іnі, seperti kopi Gayo, Pарuа, Tіmоr, Jаvа Ijеn Rоbuѕtа, dan bаnуаk lagi menu kopi lаіnnуа. Selain itu juga tersedia menu makanan berat yang pas untuk disantap saat jam makan siang seperti spring roll dan nasi goreng.


Uniknya lagi, cafe unik di jogja yang letaknya tidak jauh dari pusat keramaian Malioboro ini juga menyediakan fasilitas permainan ringan yang asyik untuk Anda bersantai bareng teman-teman, seperti congklak, monopoli, dan lain-lain.


Fasilitas wifi di tempat ini juga sangat kencang, dan bebas Anda gunakan. Nah, bagi Anda yang ingin nongkrong bersama teman di Kedai Kopi Mataram, lokasinya beralamat di Jalan Mataram No 55B. Harga menu yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 7 ribu sampai Rp 25 ribu.


5. Epic Coffee

Satu lagi rekomendasi cafe di jogja yang bisa Anda kunjungi dengan tampilan sangat instagramable. Epic Coffe merupakan sebuah cafe yang didesain dengan konsep unik dan berbeda dari cafe pada umumnya.


Cafe yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar No 29, Yogyakarta ini menggunakan bangunan gudang Epilog Furniture yang tampak fanzy dan sangat instagramable.


Penyajian Aneka menu hidangannya pun sangat unik, menggunakan plating yang epic. Harganya juga relatif terjangkau, Anda bisa menikmati aneka menu yang sedap di Epic Coffee dengan harga mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 160 ribu.


6. Roaster and Bear

Kalangan anak muda Jogja pasti tahu cafe yang sedang nge-hitz satu ini. Berlokasi di Hotel Harper, Jalan Margo Utomo No 52, Gowongan, Jetis, Yogyakarta, Roaster and Bear adalah sebuah cafe dan restoran yang akan membuat Anda betah berlama-lama nongkrong di sini.


Cafe jogja hits ini mengusung konsep ruangan minimalis dengan sentuhan urban style dan jendela-jendela yang lebar, suasananya sangat nyaman untuk Anda yang ingin melakukan pertemuan dengan klien, sekadar nongkrong, kencan dengan pasangan, diskusi maupun mengerjakan tugas.


Aneka masakan Eropa menjadi menu andalan yang ada di Roaster and Bear. Tersedia berbagai jenis makanan Eropa mulai dari camilan, makanan utama, hingga dessert bisa Anda nikmati di tempat ini.


Meski terkesan mewah, harga yang ditawarkan untuk menu makanan di Roaster and Bear relatif terjangkau kok. Anda bisa memesan hidangan yang lezat dengan harga mulai dari Rp 12 ribu sampai Rp 355 ribu.


7. Kalimilk

Tempat nongkrong di Jogja yang instagramable berikutnya adalah Kalimilk, anak muda Jogja pasti kenal tempat satu ini. Kalimilk adalah kafe susu yang cocok untuk kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga di Yogyakarta.


Andа bіѕа mеnіkmаtі аnеkа makanan dаn minuman dі Kаlіmіlk dеngаn hаrgа уаng tеrjаngkаu, fаѕіlіtаѕ уаng tersedia jugа cukup lengkap, mulаі dаrі tеmраt duduk yang nуаmаn, wіfі grаtіѕ, соlоkаn gadget, dan smoking room khusus yang terpisah.


Ada 3 cabang Kalimilk yang sekarang ini berdiri di Jogja, antara lain terletak di Jalan Kaliurang KM 4.9, di Jalan Lempongsari Raya No 251, dan di Jl Perumnas Mundu Saren No 148.


8. Six Senses Kitchen

Cafe instagramable di jogja murah berikutnya mengusung konsep bangunan yang unik. Dengan gaya arsitektur khas tempo dulu zaman kolonial Belanda yang dipadukan dengan sentuhan Jawa Klasik.


Interiornya juga sangat instagramable, menampilkan nuansa pesisir yang romantis. Six Sense Kitchen menyediakan aneka menu kuliner western perpaduan antara kuliner Spanyol, Italia, dan sedikit sentuhan lokal yang oriental.


Bahkan kokinya sendiri didatangkan langsung dari Spanyol lho. Tapi meski terkesan mewah, harga makanan dan minuman di tempat ini relatif terjangkau, mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 100 ribu.


Bagi yang ingin datang ke sini, Six Sense Kitchen berlokasi di Jl DI Panjaitan No 39, Mantrijeron. Jangan lupa untuk mengajak kawan maupun kerabat untuk nongkrong bareng di sini!


9. Warung Kopi Negri

Tempat nongkrong di Jogja yang instagramable selanjutnya terletak di Jalan Anggrek, Samirono, Yogyakarta. Meski lokasinya berada terpencil di kompleks perkampungan, Warung Kopi Negri tetap ramai disambangi oleh anak muda.


Dengan suasana yang sejuk dan tenang, Warung Kopi Negri dapat menjadi tempat yang pas untuk Anda nongkrong bersama kawan dan menikmati aneka sajian kuliner yang tersedia di sini.


Fasilitas wifi gratis, dan colokan listrik yang memadai bisa Anda nikmati di area indoor maupun outdoor di Warung Kopi Negri. Harga menunya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 30 ribu.


10. Kongkalikong Dine & Coffee House

Konsep yang unik dan berbagai fasilitas menarik bisa Anda dapatkan saat nongkrong di Kongkalikong Dine & Coffee House. Lokasinya berada di Jalan Taman Siswa No 17, Pakualaman, Yogyakarta.


Selain menyajikan aneka kopi, Kongkalikong Dine & Coffee House juga menyediakan berbagai minuman dengan nama yang unik.


Makanannya pun lezat tapi tidak bikin ‘kantong bolong’. Misalnya saja Pizza dengan smoked beef dijual seharga Rp 17.500. Menu lainnya pun bisa Anda nikmati mulai dari harga Rp 9 ribu sampai Rp 60 ribu.


Itulah 10 tempat nongkrong di Jogja yang instagramable, cocok bagi anak muda yang ingin hangout bersama kawan sambil menikmati sajian kuliner yang menggoyang lidah. Dari daftar rekomendasi di atas, mana tempat yang paling Anda suka?

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)