9 Tempat Makan di Bandung yang Enak dan Murah Terbaru

Wisata Terdekat
0

9 Tempat Makan di Bandung yang Enak dan Murah Terbaru,  tempat makan lesehan di bandung yang enak dan murah, tempat makan murah di bandung dengan view bagus, tempat makan murah di bandung untuk keluarga, tempat makan view bagus di bandung, tempat makan terdekat dari lokasi saya, tempat makan di bandung yang hits, tempat makan terdekat yang murah, tempat makan murah di lembang


Tempat Makan di Bandung yang Enak dan Murah – Selain memiliki pesona alam yang indah dan sejuk, Bandung juga dikenal akan wisata kulinernya. Bahkan, jajanan dan makanan khas Bandung sudah banyak beredar di kota-kota lain di Indonesia. Bahkan, kota yang memiliki nama lain kota kembang itu, juga seringkai disebut sebagai surganya wisata kuliner. Wajar saja jika banyak wisatawan yang tinggal di sekitar Bandung rela jauh-jauh berkunjung ke kota tersebut hanya untuk mencicipi menu makanan di salah satu tempat makan di Bandung.


Nah untuk anda yang saat ini sedang berlibur ke salah satu tempat wisata di Bandung dan ingin mampir ke salah satu wisata kuliner atau tempat makan di Bandung yang enak, anda bisa melihat beberapa daftar tempat kuliner di Bandung yang enak dan murah berikut ini.


Daftar Tempat Makan di Bandung yang Murah


1. Rumah Sosis Bandung

Jika anda sedang berkunjung ke destinasi wisata di Bandung, dan sedang mencari tempat makan murah di Bandung, anda bisa mengunjungi rumah sosis. Dengan slogan “Eat – Swim -Play“, rumah sosis di Bandung ini tidak hanya menyajikan berbagai menu masakan sosis, tetapi juga berbagai wahana permainan anak dan kolam renang. Pastinya, rumah sosis akan sangat menyenangkan untuk dijadikan tempat makan murah di Bandung untuk keluarga dan anak tercinta. Untuk alamat rumah sosis Bandung sendiri, yaitu berada di Jalan Setiabudhi No 295, Bandung.


2. Rumah Makan Ampera

Rumah makan Ampera bisa dibilang menjadi salah satu rumah makan yang sangat populer tidak hanya di Bandung, tapi di kota-kota besar lain. Nah rumah makan Ampera ini bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin mencari tempat makan di Bandung yang hits. Karena selain memiliki harga yang terjangkau, rumah makan Ampera juga memiliki banyak cabang sehingga mudah ditemukan. Untuk alamar rumah makan Ampera di Bandung, yaitu berlokasi di Jl. Pelajar Pejuang 45 Nomor 54, Bandung.


3. Cie Rasa Loom Buah Batu

Jika anda salah satu pecinta masakan Aceh, Cie Rasa Loom Buah Batu dapat menjadi tujuan tempat makan terdekat dari lokasi saya untuk mengisi perut ketika sedang berlibur ke kota Bandung. Sesuai dengan namanya, Cie Rasa Loom Buah Batu berlokasi di Jl. Terusan Buah Batu. Untuk menu andalannya sendiri, adalah Mie Aceh yang memang menjadi favorit kebanyakan yang berkunjung ke tempat makan tersebut.


4. Kampung Daun

Kampung Daun menjadi tempat makan lesehan di Bandung yang enak dan murah yang harus anda coba. Karena selain menyajikan beraneka menu masakan khas Indonesia, Kampung Daun juga memiliki suasana yang berbeda dari tempat makan pada umumnya. Ketika masuk ke sana, anda akan disuguhkan dengan suasana pedesaan. Untuk menu makanan Kampung Daun sendiri, diantarnya adalah bebek bakar, gurame bakar, nasi goreng, hingga makanan khas Bandung seperti batagor. Untuk lokasinya sendiri, yaitu di Jln Sersan Bajuri.


5. Warung Laos

Untuk pecinta makanan khas Italia seperti spagheti dan pizza, Warung Laos bisa menjadi referensi tempat makan murah di Bandung dengan view bagus. Konsep tempat makan Warung Laos sendiri, juga sanggat cocok untuk para pasangan suami istri atau pasangan kekasih yang sedang berlibur ke Bandung. Dengan mengusung konsep cafe, pengunjung dapat merasakan suasana yang sangat romantis bersama pasangannya. Untuk alamat Warung Laos berada di jalan Prof.Eyckman No 2, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.


6. Warung Sitinggil

Tempat makan murah di lembang lainnya yang bisa menjadi pilihan tempat makan dengan pesona alam yang indah adalah Warung Sitinggil. Berlokasi di perbukitan, memang membuat siapa pun akan merasakan kesejukan udara ketika sedang makan di Warung Sitinggil. Selain itu menu masakan di Warung Sitinggil juga tergolong cukup murah, dengan aneka olahan ayam, tumis dan aneka lalapan. Untuk alamat Warung Sitinggil yaitu terletak di jalan Dago Giri No 90, Mekar Wangi, Lembang.


7. SKA Dapur Laut

Untuk pecinta masakan laut atau Seafood, anda bisa mencoba mengunjungi tempat makan di Bandung yang enak dan murah yaitu SKA Dapur Laut. Selain tergolong memiliki harga yang murah, cara penyajian menu Seafood di SKA Dapur Laut ini memang cukup unik. Yaitu seafood akan dibakar terlebih dahulu sebelum disajikan. Untuk alamat SKA Dapur Lаut bеrаdа di Jаlаn Sukаjаdі Nо.250, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung..


8. Dancing Crab

Selain SKA Dapur Laut, tempat kuliner di Bandung lainnya yang menyajikan menu masakan seafood murah adalah Dancing Crab. Sesuai dengan namanya, menu andalan di Dancing Crab adalah Dancing Crab Seafood Combos, yang merupakan menu makanan dari kepiting dan udang besar yang dicampurkan dengan sosis dan aneka sayuran. Untuk alamat Dancing Crab berada di jalan Sumatera No 21, Kota Bandung.


9. Sapu Lidi

Tempat makan terdekat yang murah di Bandung selanjutnya аdаlаh Sapu Lidi. Sesuai namanya, tempat makan ini memang menyajikan berbagai hal yang yang berbeda dari biasanya. Yaitu tempat makan yang berada di tepi danau dengan pesona alam khas pedesaan. Salah satu menu favorit di tempat makan Sapu Lidi ini, adalah ayam kahaseupan, ayam bakar, ayam bakar warisan dan sapi gigibrik.


Selain beberapa tempat makan di Bandung yang enak dan murah di atas, sebenarnya masih banyak tempat makan lainnya yang tidak bisa tempat wisata terdekat informasikan semua di sini.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)