10 Tempat Wisata Kuliner Romantis di Bandung yang Bikin Kesengsem

Wisata Terdekat
0

 

10 Tempat Wisata Kuliner Romantis di Bandung yang Bikin Kesengsem


Di manakah tempat romantis di Bandung ? Bingung mencari tempat makan romantis terdekat jangan kuatir di Bandung banyak tempat-tempat romantis yang layak sebagai tempat tujuan. Tempat romantis tidak hanya dengan wisata alam, cafe dan tempat kuliner pun bisa jadi solusi sebagai tempat romantis tujuan pasangan muda mudi dan pasangan suami istri. Tempat wisata di Bandung atau Wisata kuliner di Bandung dan cafe romantis di Bandung sering menjadi tujuan wisatawan untuk melepas rasa penat di pikiran bersama pasangan.


Tempat wisata kuliner di Bandung sangat beragam,  Tempat kuliner di Bandung / tempat makan romantis di Bandung juga tidak bisa diremehkan keberadaannya. Sudah tidak diragukan lagi kalau di Bandung juga terkenal dengan cafe dan resto yang menyajikan kuliner yang menggoda dan juga keromantisan yang sangat mendalam (ceileeehh).


Nahh kali ini Wisataterdekat.com ingin merekomendasikan beberapa tempat kuliner di Bandung dengan beberapa fasilitas dan nuansa indah yang berbeda-beda.


10 Tempat Romantis di Bandung sebagai tujuan wisata 


1. Maxi’s Resto

Maxi’s Resto, sebagai wisata kuliner Bandung adalah sebuah restoran bernuansa romantis di bandung yang terletak di  Jl. Gunung Agung No.8, Ciumbuleuit, Jawa Barat. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin melamar kekasih, atau sekedar ingin memberi kejutan makan malam romantis bagi sang kekasih. Tempat ini juga sangat cocok untuk di jadikan tempat wedding party. Tempat Memiliki gaya dan konsep yang romantis sehingga akan membuat momen pernikahan anda tak akan terlupakan.


2. Maja House Cafe

Maja Hoese cafe adalah sebuah cafe romantis di Bandung yang terletak di Jl. Sersan Bajuri No. 5B Bandung, Jawa Barat. Di tempat ini anda bisa menikmati menu andalan dari maja house café yaitu ada tenderloin mushrom with mozarella sauce dan sop buntut. Selain menu andalan dengan cita rasa yang tinggi, Anda juga bisa menikmati sejuknya kota Bandung dari ketinggian, view view yang disediakan di tempat ini begitu indah dan memanjakan mata. Dan ketika anda datang kemari menjelang petang, maka anda juga bisa menikmati keindahan sunset yang sangat romantis.


3. Congo Cafe, Dago Resor

Congo Cafe, Dago Resort adalah sebuah cafe yang terletak di  Jl. Rancakendal Luhur No.8, Dаgо Pakar, Bandung, Jawa Barat. tempat ini sangat unik, nyaman, tenang dan juga romantis. Ajak istri atau pasangan anda kemari dan ciptakan suasana romantic dan didukung dengan tempat yang sangat indah. Makanan yang tersedia di sini di dominasi dengan menu western. Salah satu menu enak yang saya sukai adalah Pancake coklat.


4. Sweet Home Cafe

Sweet home cafe adalah sebuah restoran yang terletak di Jalan Doktor Setiabudi No. 148, Jawa Barat. Cafe wisata kuliner Bandung ini memiliki konsep dan Susana seperti di rumah Anda sendiri. Banyak sekali furniture dan dekorasi yang unik dan lucu yang sangat menarik. Selain menawarkan menu-menu sehat dan juga tempat yang unik, cafe ini juga cocok sekali untuk pepotoan atau sekedar mengabadikan momen bersama keluarga, kekasih atau teman-teman anda.


5. Takigawa (Meat Bar in The Sky)

Takigawa (Meat Bar in The Sky) adalah sebuah kolaborasi restoran jepang dan barat yang terletak di Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 8, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. restoran ini menyediakan menu masakan khas jepang dan juga makanan barat. Menu-menu makanan jepang yang terkenal di sini adalah fushion sushi, Takigawa Roll,  Sushi, Bento dan Ramen. Sedang masakan western yang terkenal di sini adalah Beef Wellington dan L’Entrecote. Selain menu makanan yang menggugah selera, Anda juga bisa menikmati keindahan kota Bandung dengan leluasa dari ketinggian. Suasana yang tenang, sejuk dan romantic akan membuta Anda ketagihan mengunjungi tempat ini.


6. Kebon Awwi cafe

Cafe ini terletak di Jl. Bukіt Pаkаr Timur Nо.29, Ciburial, Cіmеnуаn, Bаndung, Jаwа Bаrаt. Café ini memiliki konsep yang menyatu dengan alam (back to nature banget). Tempat ini di dominasi oleh saung saung yang terbuat dari bambu. Nuansanya sunda banget. Selain itu banyak sekali menu menu tradisional khas sunda yang rasanya enak sekali. Menu andalan tempat ini adalah Oseng Buntut Khas Kebon Awi, Ikan Gurame Goreng, Tumis Kangkung, Tumis Iwung Panglawung Khas Kebon Awi, Peuteuy Heureuy Goreng, Nasi Goreng Khas Kebon Awi, Nasi Goreng Kajajaden (level Kepedasan 1-5) dan masih banyak lagi.


7. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore adalah sebuah café yang memiliki konsep family-friendly yang terletak di Jalan Rancabentang No. 11A, Ciumbuleuit - Bandung, Jawa Barat. Café ini memiliki fasilitas yang sangat memadai, mulai dari café itu sendiri, playground untuk anak anak anda. Tak hanya playground outdoor namun kjuga ada playgroun indoor. Café nya pun juga sama, ada yang indoor ada juga yang outdoor. Menu andalan restoran ini adalah Egg Florentine, Egg Benedicts, Salmon Spinach Lasagna, Steak & Egg, Melted Chicken Rosti, Batella Stuffed French Toas, Salmon Alfredo, DIY Thai Steak Salad, Mix Seafood Rice, Frіеd Oxtail, kеmudіаn Pаѕtа dan Pіzzа-nуа.


8. Royal Stag Bistro

Royal Stag Bistro adalah sebuah café yang terletak di Jl. Bukit Dago Utara no. 2, Jawa Barat. Café ini memiliki konsep restoran yang family-friendly, sangat cocok digunakan tempat makan bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja. Desain café yang unik dan pelayanan yang sangat ramah akan menunjang kenyamanan anda di sini. Anda akan menjumpai banyak ornamen rusa dan juga warna dinding yang didominasi warna coklat, juga furniturnya yang didominasi dari bahan kayu, membuat café ini mewah ala “zaman dahulu”.


9. Armor Kopi Tahura di Bandung

Armor Kopi Tahura adalah sebuah café yang berlokasi di  Taman Hutan Raya, Ir. H. Djuanda, Cimenyan, Jawa Barat. Di tempat ini Anda bisa menikmati sedapnya hidangan yang disediakan di sini dengan menikmati keindahan alam yang masih sejuk dan juga udara yang masih segar. Bisa dibilang tempat ini adalah surganya para pencinta kopi, mengapa?? Karena di tempat ini hanya menyediakan minuman yang terbuat dari kopi murni roobusta, arabika, dan juga liberica (jadi please jangan Tanya latte atau cappuccino di sini yaa) dan lebih asyiknya lagi anda juga bisa memilih bagaimana cara penyeduhan kopinya. Anda akan merasakan hangatnya kopi dan juga dinginnya kota Bandung yang berpadu dengan harmonis (ceileehh). Bagi yang tak suka kopi, tempat ini juga menyediakan green tea, black tea, oolong dan juga honey milk tea.


10. Atmosphere

Atmosphere Resort Café adalah sebuah café yang terletak di  Jl. Lengkong Besar No.97, Jawa Barat (deket sama alun alun bandung). Tempat ini memiliki 12 gazebo yang bisa Anda gunakan untuk lesehan santai. Di café ini menyediakan makanan Indonesian, European, dan juga Asian cuisine. Untuk makanan Asia dan eropa menu andalan mereka adalah seafood dan juga pasta, sedangkan untuk masakan Indonesia mereka menyediakan menu mulai dari sup konro, nasi campur bali, bebek crispy dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun tak terlalu mahal.


Di Bandung selain terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri dan juga hawa sejuk serta udara yang menyegarkan, Banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di sini selain tempat wisata romantis di Bandung bertopik kuliner di atas.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)