Ini 5 Restoran Dengan Salted Egg Enak di Jakarta. Awas Jadi Ketagihan!

Wisata Terdekat
0

 

Ini 5 Restoran Dengan Salted Egg Enak di Jakarta. Awas Jadi Ketagihan! - Tempat Wisata Terdekat

Wisataterdekat.com - Salted egg merupakan salah satu makanan yang sedang populer saat ini, tidak heran jika banyak restoran yang menyajikan makanan ini. Salted egg sebenarnya bukanlah hal baru di dunia kuliner, sebab telah digunakan sejak zaman dahulu oleh masyarakat Tionghoa, namun kini sudah banyak inovasi pada makanan ini sehingga begitu digemari. Ditambah lagi rasanya yang gurih dan manis, sehingga membuat orang ingin terus mengonsumsi makanan ini. Nah, ini dia 5 restoran dengan salted egg enak di Jakarta. Awas nanti ketagihan!


1. Eatlah Jakarta

Eatlah merupakan salah satu restoran yang menyajikan salted egg yang enak, di mana terdapat 4 menu andalan salted egg yang begitu menggiurkan seperti chicken salted egg, dory salted egg, chicken wing salted egg, dan chicken sambal matah. Restoran ini sebenarnya cabang dari restoran yang berada di Singapura, namun harga yang dipatok untuk menu di restoran salted egg enak di Jakarta ini juga sangat terjangkau.


Karena hanya dengan Rp 35.000 hingga Rp. 45.000, Anda sudah bisa merasakan menu salted egg di sini. Oleh sebab sebab itu apabila kamu penggemar salted egg maka wajib mengunjungi restoran ini. Bahkan untuk mempermudah para konsumennya, menu restoran ini dapat dipesan melalui ojek online.


2. Salt Inc

Berdiri sejak tahun 2015, restoran ini merupakan salah satu restoran yang mengenalkan menu salted egg kepada masyarakat. Tidak heran jika restoran ini memiliki banyak menu salted egg yang dapat menggugah selera makan Anda, harganya juga cukup terjangkau. Dengan merogoh kocek Rp. 45.000 maka kamu bisa merasakan ayam fillet yang telah digoreng menggunakan tepung, di mana ayam tersebut akan dikirim dengan saus salted egg ala Salt Inc.


Selain menu tersebut, restoran salted egg enak di Jakarta ini menyediakan menu salted egg lainnya seperti salted egg dori. Salah satu keunikan dari restoran ini adalah terdapat menu kue ulang tahun yang terdiri dari menu salted yang dapat disesuaikan dengan keinginan kamu yang dicampurkan dengan nasi. Tentunya kue ulang tahun tersebut, sangat cocok untuk Anda yang tidak suka dengan kue yang manis seperti pada umumnya. Jika kamu tertarik maka dapat mengunjungi gerai restoran ini yang berlokasi di Permata Buana, Greenville, Hang Tuah, dan Kelapa Gading.


3. Salty Sam

Salty Sam merupakan salah satu dari restoran yang menyajikan menu salted egg yang tidak kalah enak, jadi tidak heran jika diet kamu bisa gagal jika mencicipi menu pada Salty Sam. Salah satu keunikan menu salted egg pada restoran ini adalah menyajikannya bersama telur mata sapi. Selain dapat menemukan chicken salted egg, kamu bisa juga menemukan menu inovasi salted egg lainnya seperti salted egg burger dan Indomie with salted egg chicken skin.


Tentunya menu pada restoran salted egg enak di Jakarta ini tidak kalah unik dari restoran lainnya sehingga wajib dikunjungi oleh para penggemar makanan ini, kamu bisa menemukan gerai restoran ini pada Mall Of Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Lippo Mall Puri. Apabila kamu malas keluar, bisa juga memesan menu pada restoran ini via ojek online.


4. Salted Egg Factory

Bagi Anda penggemar salted egg tentunya tidak akan sah jika tidak mencicipi menu yang ditawarkan oleh restoran ini, untuk rasanya pastinya tidak perlu kamu ragukan lagi. Restoran yang mengusung tagline “the first salted egg soft shell crab and crispy chicken” ini juga banyak menawarkan menu yang tidak kalah menarik seperti crispy chicken skin dan soft crab shell.


Tentunya menu tersebut masih jarang disediakan oleh restoran lainnya, ditambah lagi di restoran ini kamu bisa meminta double topping keju mozzarella. Hal ini tentunya membuat rasa pada makanan menjadi sangat lezat, jadi sangat pas jika kamu menyukai salted egg dan keju mozarella. Apabila kamu tertarik maka kamu bisa mengunjungi Mall Artha Gading untuk menemukan restoran ini.


5. Sec By Rius

Salah satu keunikan dari restoran salted egg enak di Jakarta ini adalah wadah untuk menyajikan  menu salted egg. Jika restoran biasa menggunakan wadah berupa box khusus untuk makanan, namun pada restoran ini menyajikannya pada piring. Selain mempermudah kamu untuk memakannya, hal ini juga membuat penampilan menu terlihat lebih menarik sehingga dapat menggugah selera makan dan bagus jika ingin mengabadikannya dalam gambar.


Tentunya untuk rasanya tidak kalah dari penampilan menu salted eggnya, sebab akan membuat Anda ketagihan. Restoran yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini juga menyediakan menu lainnya seperti kung pao chicken, salted egg croissant, dan masih banyak lago. Ditambah lagi harga yang dibandrol tidak akan membuat kantung bolong karena hanya dipatok dari Rp 42.000 hingga Rp 55.000. Oleh sebab itu apabila kamu pecinta menu ini, maka wajib untuk mengunjungi restoran di atas yang menyajikan salted egg yang tidak hanya enak namun juga unik.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)