5 Tempat Ngopi 24 Jam di Jakarta yang Bisa Buat Bukber Sampai Sahur

Wisata Terdekat
0

 

5 Tempat Ngopi 24 Jam di Jakarta yang Bisa Buat Bukber Sampai Sahur - Tempat Wisata Terdekat

Wisataterdekat.com - Memiliki aktivitas yang banyak sering sekali membuat sebagian orang tidak sempat untuk berkumpul bersama teman atau juga sahabat terdekatnya, aktivitas yang bisa dikatakan hampir seharian di kantor atau juga tempat kerja membuat sebagian orang berjumpa dengan temannya di tengah malam salah satunya untuk sekedar ngopi atau buka bersama. Momen bulan Ramadhan memang tepat digunakan untuk berkumpul dan saling bercerita. Nah ini dia 5 tempat ngopi 24 jam di Jakarta yang bisa Anda jadikan tempat kumpul sekaligus bukber.


1. Supercup Coffee

Tempat ngopi 24 jam di Jakarta yang pertama untuk kamu kunjungi adalah Supercup Coffee. Nah lokasinya terletak di sekitar Kuningan, lebih tepatnya kamu bisa datang ke Plaza Festival. Lokasi lengkapnya yaitu berada di Jl. H.R. Rasuna Said Plaza Festival lantai GF. Di kawasan ini Anda akan menemukan banyak sekali tempat untuk nongkrong.


Nah untuk kamu yang hanya sekedar ingin menghabiskan waktu luang bersama keluarga atau juga bersama kerabat dan juga sahabat terbaik dan ingin menikmati suasana malam dengan secangkir kopi yang nikmat, maka tidak salah lagi kamu bisa langsung saja datang ke Supercup coffee ini.


Meskipun tempatnya terbilang kecil, namun kamu tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa menikmati cita rasa kopi di tempat yang satu ini, karena kamu bisa duduk di area luarnya dan juga menikmati keramaian malam. Kamu bisa datang kapan saja, karena tempat ngopi yang satu ini akan menyajikan kopi yang nikmat untuk kamu selama 24 jam.


2. Starbucks Coffee

Jakarta memang bisa dikatakan kota yang tidak pernah tidur, karena Anda masih bisa menikmati keindahan kota dan juga aktivitas orang lainnya meskipun malam sudah larut. Nah bagi kamu yang ingin menikmati cita rasa kopi di malam hari, maka kamu tidak perlu khawatir karena banyak sekali tempat ngopi 24 jam di Jakarta.


Nah bagi kamu yang berada di sekitaran Thamrin misalnya, maka kamu bisa menikmati cita rasa kopinya di Starbucks coffee Thamrin. Bahkan di tempat ngopi yang satu ini bisa dikatakan tidak pernah sepi bahkan banyak yang malah ngantri hanya untuk menikmati cita rasa kopi yang khasnya.


Selain itu kamu juga dijamin akan betah karena konsep interiornya sangat nyaman dan juga cocok untuk jadikan sebagai latar belakang foto. Untuk lokasi lengkapnya kamu bisa langsung saja datang ke JL. M.H Thamrin No 9, Djakarta Theater Lantai GF. 


3. 127 Cafe

Nah bagi Anda yang ingin menikmati cita rasa kopi dengan konsep yang berbeda atau bisa dikatakan dengan nuansa seperti hotel, maka kamu bisa berkunjung ke 127 cafe. Di cafe yang satu ini kamu bisa menikmati kopi dengan beragam rasa bahkan bisa memesan latte art yang sangat terkenal di cafe ini dan tentu saja sangat lucu dan juga bagus untuk dijadikan sebagai instastories kamu.


Namun bagi Anda yang ingin merasakan cita rasa kopi yang masih original alias asli maka kamu juga bisa memesannya. Lokasinya juga sangat  terjangkau, karena berada di Jl. KH Wahid Hasyim 127, Kb. Kacang. Pastikan jika kamu datang ke tempat ngopi 24 jam di Jakarta ini, kamu mengajak serta teman atau juga keluarga sehingga mereka juga bisa menikmati kopi dan juga menu- menu lainnya yang tersedia.


4. Eatsomnia

Bagi Anda yang susah tidur di malam hari, atau memiliki pekerjaan dengan shift malam, kamu tidak perlu khawatir jika ingin menyeruput secangkir kopi yang nikmat. Jika kamu ingin menikmati suasana malam dengan kopi yang khas, maka wajib untuk kamu datang ke Eatsomnia.


Tempat ngopi 24 jam di Jakarta ini memiliki banyak sekali hal yang menarik mulai dari konsep dekorasinya hingga ke menu- menu yang disediakan dan juga yang paling juara adalah kopinya yang bisa membuat siapa saja ketagihan. Nah untuk kamu yang ingin mencoba kelezatan kopinya, bisa datang ke Eatsomnia yang terletak di Jl. RS. Fatmawati No 3 C tepatnya di Jakarta Selatan.


5. Lucky Cat Coffee Kitchen

Nah untuk kamu yang ingin bukber sambil ngobrol bersama sahabat dan ingin menikmati secangkir kopi yang akan membuat kamu melek dan juga cita rasa yang pas, maka sangat cocok untuk datang ke Lucky Cat Coffee Kitchen ini.


Sesuai dengan namanya, maka kamu akan merasa sangat beruntung. Bagaimana tidak, bukan hanya cita rasa kopinya saja yang nikmat yang mampu menghipnotis kamu namun desain interior yang dimiliki oleh tempat ngopi 24 jam di Jakarta yang satu ini sangatlah keren dan sangat instagramable.


Selain menikmati cita rasa kopinya yang sangat khas, kamu juga bisa memesan menu lainnya sebagai teman ngopi. Untuk membuat hari-hari kamu semakin berwarna, maka kamu bisa langsung saja datang ke alamat di Jl. Haji R. Rasunan Said Kav. C No 22, Jakarta.


Nah, itu dia 5 tempat ngopi 24 jam di Jakarta yang bisa buat bukber sampai sahur. Yuk mari buka puasa bersama 🙂

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)