8 Tempat Wisata Kuliner di Bogor yang Murah dan Enak Wajib di Kunjungi

Wisata Terdekat
0

 

tempat wisata terdekat, 8 Tempat Wisata Kuliner di Bogor yang Murah dan Enak Wajib di Kunjungi, tempat makan lesehan di bogor yang enak dan murah, tempat makan keluarga di bogor murah, kuliner di bogor yang lagi hits, tempat makan di bogor view bagus, tempat makan enak di bogor, jajanan enak di bogor, tempat makan murah dekat kebun raya bogor, kuliner pasar anyar bogor

Tempat Wisata Kuliner di Bogor Yang Enak dan Murah – Kota hujan ini adalah salah satu kota yang dekat dengan Jakarta, oleh sebab itu banyak sekali warga Jakarta yang menghabiskan waktu berlibur mereka, suasananya yang sejuk membuat siapa saja yang datang ke kota ingin kembali lagi.


Salah satu hal yang tidak bisa dilupakan saat menghabiskan waktu libur adalah, menyantap makanan yang enak, di Bogor kalian bisa menemukan banyak tempat makan yang menyediakan berbagai macam makanan, mulai dar makanan pembuka, makanan berat seperti nasi, makanan ringan, dan aneka macam minuman.


Nah, untuk itu kalian yang berencana atau sedang berada di daerah Bogor, yuk jangan lupa datangi Tempat Wisata Kuliner di Bogor berikut ini yang pastinya akan membuat anda ketagihan dan ingin kembali datang ke kota hujan ini.


Tempat Wisata Kuliner di Bogor


1. Ti-is Ice Cream Pajajaran

Dimulai dari makanan pembuka terlebih dahulu, di tempat makan yang berada di Jalan. Pajajaran No.21 Bogor Tengah ini, kalian akan disajikan dengan berbagai macam menu pembuka yang pastinya sangat menggugah selera.


Tempat wisata kuliner yang menyediakan berbagai macam ice cream mulai dari rasa coklat, vanila, strawberry, green tea, cappucino dan lainya ini kalian bisa memesanya dengan menambahkan beberapa toping untuk melengkapi variant rasa dari ice cream tersebut, toping tersebut bisa kalian pilih sesuai selera kalian masing-masing.


Kalian juga bisa memesan ice cream dari porsi yang paling kecil hingga porsi yang paling besar. Jika kalian ingin mengunjungi tempat ini, kalian harus datang mulai pukul 13.00-20.00 Wib pada hari Senin sampai Jumat, dan pukul 13.00-21.00 Wib pada akhir pekan.


2. Oma Pot

Aneh ya mendengar nama dari warung pencuci mulut yang satu ini, Oma Pot adalah tempat wisata kuliner yang menjual sebuah ice cream yang disajikan di dalam sebuah pot tanaman kecil.


Di dalam pot tersebut akan di isi dengan, topping sepert sereal, coklat chips, keju, oreo dan masih banyak lagi, kemudian ditutup dengan berbagai jenis varian rasa ice cream di atasnya.


Oma Pot juga menyediakan menu lainya seperti, kwetiau pot, mi pot, orange float, dan es teh manis Oma yang juga disajikan di dalam sebuah pot. Jika bayangan kalian makanan tersebut akan tumpah, jangan khawatir poti tanaman yang digunakan untuk menyajikan makanan tersebut sudah dilapisi alumunium foil sehingga membuat makanan aman saat dimasukkan ke dalam pot.


Omа Pоt bеrаdа di Perumahan Bоgоr Bаru, Jalan Danau Kelimutu Blok C III No. 45-46, Bogor Bаrаt. Bukа setiap hari mulаі dаrÑ– pukul 10.00 ѕаmраі 22.00 wÑ–b. 


3. Momo Milk

Wisata kuiliner yang memiliki konsep sebuah peternakan sapi ini, sayang jika kalian lewatkan jika mampir ke kota hujan ini, di sini kalian bisa merasakan berbagai macam minuman yang dibuat dengan susu segar sapi murni, namun memiliki rasa yang sangat enak.


Momo Milk berada di Jalan Kantor Pos No. 6, Bogor Timur, anda bisa mengunjunginya mulai dari jam 10.00-22.00 Wib setiap hari untuk mencoba berbagai macam menu yang mereka tawarkan.


Salah satu menu andalan mereka adalah minuman susu sapi segar dengan banyak pilihan rasa, yang disajikan di dalam sebuah botol perahan susu seperti di film koboi.


Bukan hanya menjual susu saja, mereka juga menyediakan berbagai menu makanan seperti kentang goreng, Mie goreng, Nasi Goreng, Sosis Bakar dan makanan lainya yang bisa kalian besar, mereka menjual berbagai macam makanan tersebut dengan harga yang relatif murah yaitu mulai dari Rp.27.000 sampai Rp.65.000.


4. Kedai Soto Ibu Rahayu

Ingin makan-makanan yang bikin kenyang dan menyegarkan mata, yuk mampir ke kedai soto ibu rahayu, di sini kalian bisa menikmati berbagai macam soto sala ibu rahayu yang sudah terkenal di bogor.


Untuk datang kesini kalian bisa berkunjung pada jam 07.00-22.00 wib, tempatnya berada di jalan Pajajaran Indah V No.38 Bogor Timur. Lokasinya tÑ–dаk jauh dаrÑ– pusat kota bogor. 


Dengan konsep tempat yang sangat menarik, membuat kalian sangat nyaman saat menikmati makanan yang disajikan, kedai Ibu Rahayu memiliki berbagai menu yang sangat enak seperti Soto Goreng, Soto Mie bogor, dan berbagai macam minuman yang pasti menyegarkan.


5. Gustaffo

Ingin makan-makanan khas Italia, yuk kalian bisa berkunjung ke Gustaffo yang berada di Jalan Pajajaran Indah No. 8 Bogor Timur dekat dengan Kedai Soto Ibu Rahayu.


Wisata kuliner di bogor yang lagi hits dengan konsep sederhana ini memiliki 2 area tempat duduk yang bisa kalian pilih, baik di dalam dan di luar ruangan kalian akan tetap merasa nyaman.


Menu yang mereka miliki adalah Pizza dengan toping yang bervariasi, Spageti, dan berbagai makanan lainya khas Italia. harga yang mereka cantumkan untuk masing-masing menu juga tidak terlalu mahal kalian hanya perlu merogoh kocek Rp. 150.000 untuk berdua.


6. Warung Gumbira

Kafe yang berada di Jalan Pangeran No.1 Bogor Tengah ini buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam, warung yang menjual berbagai makanan pencuci mulut hingga makanan berat ini memiliki konsep yang cukup unik.


Warung Gumbira menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang disambangi oleh anak-anak muda dari luar Bogor, biasanya mereka kesini untuk mencoba makanan pembuka yang cukup unik yang menjadi menu andalan dari kafe ini.


Dengan uang sebesar Rp.120.000/2 orang, untuk menu yang paling termahal membuat kalian akan mengunjungi tempat ini kembali setiap datang ke Bogor.


7. Rumah Daun Resto

Tempat makan di Bogor view bagus dengan tema warna putih dan dekorasi bernuansa hijau ini, akan membuat kalian yang makan serasa berada di sebuah kebun.


Berada di Ruko Taman Yasmin, Sektor VI No. 182, Jl. K.H. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, menyediakan berbagai macam makanan khas sunda dengan nasi yang dibungkus menggunakan daun pisang.


Mulai dari ayam goreng, ikan goreng, ayam bakar, ikan bakar, ikan asin, sambal, tempe, lalapan, tahu, dan berbagi macam makanan khas sunda di sini memiliki rasa yang enak dan membuat kalian tidak cukup untuk makan satu porsi saja.


8. Warung Nagih Bogor

Untuk para anak muda yang sering nongkrong di sebuah tempat makan, warung nagih menjadi salah satu tempat makan enak di bogor yang paling ramai yang ada di kota hujan ini.


Letaknya tidak jauh dari Istana Bogor, di sini kalian bisa memesan berbagai macam aneka makanan ringan maupun makanan berat, mereka juga menjual berbagai minuman dengan harga yang relatif sangat murah untuk kantong remaja.


Menu yang menjadi andalan mereka adalah Indomie goreng/rebus yang diisi dengan berbagai toping seperti kornet, telur, dan keju. Kalian juga bisa memesan roti bakar yang menjadi menu terlaris karna rasanya yang enak, roti tawar dengan isi yang bisa kalian pilih akan dibakar dan disajikan dengan banyak toping di atasnya.


Untuk datang ke Warung Nagih ini kalian perlu bersabar ya, karena biasanya tempat ini sangat ramai sehingga kalian harus sabar menunggu pihak menejemen mereka untuk mencari tempat dan meja yang kosong.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)