21 Tempat Wisata Kuliner Terbaik dan Termurah di Bandung Yang Wajib Kamu Coba

Wisata Terdekat
0

 

21 Tempat Wisata Kuliner Terbaik dan Termurah di Bandung Yang Wajib Kamu Coba - Wisata Terdekat


Tempat Wisata Kuliner Terbaik dan Termurah di Bandung – Bukan hanya terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat bagus dan murah, kota Kembang ini juga memiliki berjuta tempat wisata kuliner yang menjadi andalannya, selain makanannya yang enak dan murah, mereka juga menyuguhkan sebuah tempat yang unik untuk menarik pengunjung.


Berbagai makanan yang unik mulai dari makanan khas daerah hingga makanan yang kebarat-baratan bisa kalian nikmati, harganya yang relatif murah dan tidak merogoh kocek terlalu dalam juga menjadi alasan kenapa para pecinta kuliner terus berdatangan ke kota kembang ini.


Untuk kalian yang dalam waktu dekat ini ingin berencana untuk mengunjungi Bandung sebagai tujuan wisata , jangan lupa ya mampir dan manjakan lidah kalian di beberapa Tempat Wisata Kuliner di Bandung bersama dengan pasangan, kerabat, keluarga atau teman kalian.


Tempat Wisata Kuliner di Bandung


1. Kupat Tahu Gempol

Ingin mencoba makanan khas kota Bandung, yuk mampir ke tempat makan yang satu ini, walaupun tempatnya hanya seperti warung makan biasa, namun rasanya yang enak serta harganya yang sangat terjangkau akan membuat kalian ketagihan dan ingin terus kembali menikmati makanan yang rumah makan ini sajikan.


Lokasinya yang berada di Jalan. Gempol Kulon No.53 Bandung, Jawa Barat ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai 10.00 pagi saja, mereka memang buka hanya di waktu sarapan saja, jadi jika kalian ingin merasakan enaknya menu lontong atau ketupat yang disajikan dengan sayur tauge rebus dan tahu serta disiram dengan kuah yang sangat enak, datang pagi pagi ya.



2. Warung Batagor Hanjuang

Ke Bandung tidak lengkap jika tidak makan batagor khas daerahnya, berada di belakan Plaza Istana tepatnya di JL. Astina kalian akan melihat sebuah gerobak di depan rumah makan yang menjual Batagor.


Jangan khawatir walaupun hanya batagor yang dijual dengan gerobak, kalian akan merasakan batagor dengan rasa yang berbeda dari batagor lainya, harganya juga murah loh.



3. Warung Bakso Ojo Dumeh

Buat kalian pecinta Bakso yuk coba bakso Dumeh saat berada di Bandung, rasa baksonya yang enak serta kuahnya yang sangat gurih membuat kalian yang memakannya akan merasa kurang jika makan 1 mangkok bakso saja.


Berada di dekat Universitas Padjajaran warung bakso ini buka setiap hari mulai dari pagi hingga malam hari, bakso dengan ukuran besar hingga yang kecil bisa kalian pesan saat berada di warung bakso ini.



4. Warung Nasi Cikur

Makanan khas daerah sunda ini, memiliki rasa yang hampir sama dengan nasi uduk biasanya namun yang membedakan adalah lauk yang disajikan bersama nasi cikur ini, jika biasanya nasi uduk betawi disajikan dengan semur tahu atau jengkol, nasi cikur ini di sajikan dengan ayam goreng, gepuk, sambal dan tumisan sayur yang pasti sangat cocok dengan lidah kalian.



5. Nasi Goreng Mafia

Ingin makan sambil nongkrong dengan teman-teman dan merasakan sensasi berbeda saat makan nasi goreng, yuk mampir ke warung nasi goreng mafia. Berada di jalan Jalaprang no 24 Bandung. Kalian akan disuguhkan dengan berbagai macam menu nasi goreng dengan nama yang unik.


Salah satu menu favorit di tempat makan ini adalah nasi goreng Gangster, penasaran dengan rasanya kan, nah jangan lupa untuk berkunjung ke tempat ini ya, selain di Bandung mereka juga membuka beberapa cabang di daerah lainya yang ada di Jawa Barat.



6. Warunk Upnormal Bandung

Selain berada di kota Depok dan Jakarta, Warunk Upnormal juga buka cabang di kota kembang, menyajikan menu yang dibilang kekinian seperti indomie, roti bakar, nasi dengan banyak lauk, dan minuman-minuman yang cukup hits. Warunk Upnormal di Bandung memiliki konsep yang sama dengan warunk upnormal yang ada di Jakarta maupun Depok.



7. FEAST, Sheraton Bandung

8. The Valley Bistro Cafe

9. Resto Maja House

10. Resto Dusun Bambu

11. Resto Congo, Bandung

12. Resto Sapu Lidi

13. Sierra Resto

14. Resto Api Unggun, Bandung

15. Paskal Food Market

16. NATURAL Resto & Strawberry Land

17. Two Hands Full

18. Atmosphere Resort Cafe

19. The Peak

20. Kampung Daun

21. The Restaurant Padma Hotel


Ingin wisata kuliner di tempat makan yang memiliki konsep yang berbau alam pedesaan dengan pemandangan alam yang luar biasa bagus, serta makanan-makanan yang pastinya memiliki keunggulan rasa yang sangat baik. Dan ingin merasakan tempat wisata kuliner yang sering di unggah oleh beberapa netizen di akun media sosial mereka.


Jangan lupa datang ke tempat-tempat makan yang sudah disebutkan di atas. Konsep dari semua restoran yang tertera di atas merupakan konsep terbaik dari wisata kuliner yang ada di kota Bandung, Jawa Barat.


Di tempat makan ini kalian bisa menikmati indahnya alam pegunungan di Bandung sambil menikmati sajian yang mereka tawarkan, kalian juga bisa berfoto di tempat tersebut karena pemandangannya yang sangat luar bisa dan tempat makannya yang sangat mewah sehingga kalian bisa mempercantik halaman sosial media pribadi kalian.


Namun sayangnya menu yang mereka tawarkan cukup merogoh kocek yang dalam, tetapi jangan khawatir, harga yang mereka tawarkan akan terbayar karena bukan hanya lidah saja yang dimanjakan saat datang ke tempat wisata kuliner tersebut kalian juga akan memanjakan mata dan pikiran kalian saat berada di tempat makan tersebut.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)